Cubit Pipi

Holy… Smokes

Yuhuuuu….


Laparrrr… Yang jelas itu kalimat pertama gw pas dijemput suami… Maklum buka puasa (eh maaf jadi pamer πŸ˜€ ) ✌🏻️
Karena letak kantor saya yang ada di scbd, mulai lah pertanyaan klasik muncul… Makan dimana?????

Daripada ribet ya… Googling buka zomato… Trus nemu Holy Smokes yang letaknya di jln wolter monginsidi… Meluncurlah kita ksana…
Pas masuk, untungnya blm ramai2 banget… Langsung ke kasir untuk pesan… Jadi disini emang kayak self service gt sistemnya…

Datang – menuju kasir – pesan apa yang kita mau – bayar – di kasih gelas minuman yang kita pesan – ambil minuman yang kita mau – cari meja buat duduk – tunggu makanan ready – reminder makanan jadi – ambil ke counter – menikmati makanan…

Yup… Jadi minuman disini ada bbrp yang all you can drink. Kl lo pesennya hot tea, ice tea, ice lemon tea, atau soft drink… Bisa refill sampai kembung πŸ˜„
Setelah bayar apa yang kita pesan, kita di kasih alat yang akan berbunyi saat orderan kita ready. Semacam nomer meja cm ini versi modern karena bisa bunyi 😜

Nah saat sudah bunyi, kita bisa ke pick up counter untuk ambil makanan…
Sebelum soal makanan – kita ngomongin ambience nya ya…

Buat gw ambiencenya enak si. Ga ribet. Bersih. Bangku nyaman. Suasana santai. Musik juga ga berisik. Dia juga sedian mainan fusbol di tengah ruangan. Buat seseruan. Β Jadi gw kasih nilai 8.5 buat ambiencenya

Service… Ramah dan cepat… Mulai dari tukang parkir sampai si kasirnya. Ngejelasin dengan clear, kasih pilihan, kasih penjelasan dagingnya berapa gram, sampai kita duduk juga di jelasin sausnya yang original yang mana dan yang spicy yang mana. Nilainya 8.5 ✌🏻️
Sekarang makanannya ya…

Kata pertama gw : GEDE

Asli booo… Gede banget porsinya… Hahaha… Emang sebanding si sama harganya. Cm emang porsinya si gede – versi gw. Alhasil abis makan gw kenyang bego πŸ˜‚

Pilihan menunya tu berkisar ribs dan roasted chicken.

Ribs disini adalah yang dry. Dan dibumbui dengan bumbu holy smokes. Dagingnya tu empuk banget. Kalau beli yang platter bisa pilih side dishnya : mac and cheese, coleslow, corn, green salad, homecut fries dan potato salad

Untuk australia ribs short aja gede banget. Sekitar 400gr. Woghhhh….

Ps : texas short ribs with mac and cheese and coleslaw 😜
Nah… Gw pesen yang 1/2 chicken and brisket combo. Semacam ayam bakar dan 1 slice ribs yang dipotong tips. Ribsnya jg yang kering. Tapi bumbunya meresap. Ayamnya si buat gw standard.


Ps : onion strawnya enak 😘
Overall kl soal rasa gw kasih 7.5

Worth to try…
So, silahkan mencoba holy smoke 😊


#ribs #chicken #holysmokes #getsmokin #dinner #roasted #coleslaw #onionstraw

Leave a Reply

