Me... My Self... Mine

Feeling… Its just a feeling

Well…

 

Pernah ngerasa kayak gini ga si?

Duhhhh… gw da feeling ni. harusnya gw bawa aja payung… Benerkan hujan hari ini…

or…

Kacruttt… Harusnya gw pergi aja dari tadi ke sana. Sekarang malah trapped disini…

or…

Deyyymnnn… Kenapa gw ga beli aja si tuh baju? Sekarang abis de ukurannya…

 

Hahahahaha,,, well aniwie this is only my thoughts aja si yang lagi blank aka bosan meeting. Kenapa pengen nulis ini karena somehow, gw sering banget feeling ina inu… hahahah… Kadang kalau udah kayak gt, gw suka bingung. Should i follow this feeling? or i shouldnt follow this kind of feeling?

 

Honestly, kadang mikir kalau itu cuma hasi pembenaran diri kita aja si. Or emang kita sebenarnya udah tau ni bakal kejadian, cm kadang suka ignoring aja ni… Kayak baju, beli ga beli ga… Ga jadi beli….. Pas mau balik, udah ga ada ukurannya. Padahal kan kita tau kl ZARA tu cepet bener abis size-nya…. Haahahaha pembenaran diri banget yak buat belanja sebenarya…

 

Atau alasan lain si… harusnya bawa payung… kan udah tau mendung dan bakal hujan. cm karena malas bawa payung bakal berat2in tas, makanya malas bawa dan bilang ke diri sendiri…. ah paling juga cuma mendung… begitu hujan, kita cuma bilang… Tuhhhh kannnn bener feeling gw 😀

 

Have you ever thought about this?

 

Trus kalau kalau apa yang di mimpi jadi kenyataan itu bilangnya apa ya? Feeling? Penglihatan masa depan? wogghhh… indigo kali ya 🙂 atau pikiran yang kebawa mimpi? Keinginan yang belum tercapai sehingga kebawa mimpi? Akhhh… Somehow mimpi soal kerjaan ni saudaraaaa2…. Abis itu 3 hari kemudian kejadiannya gw alami persis dengan mimpi. Abis itu cuma bengong dan mikir… Kannn… apa gw bilang…. tuh kannn bener feeling gw… Gosh, jangan2 ini penglihatan gw…

 

Mwahahahahaha… udah ah… gila ni lama2 mikirin feeling dan feeling…

 

Aniwei… Good Night Every Body… Have A Good Rest…

Leave a Reply

