Me... My Self... Mine

Nah… Rumah Sakit

Yeah…

Tulisan terakhir bercerita soal rumah sakit. Sekarang… Rumah sakit lagi… But I promise you for the next story will be a nice article 😊

Sebenarnya sebelum masuk rs, gw lagi jalan2 ke sumba. Which a very awesome place. Ga tau knp, mkgn badan yang emang ga fit, atau kecapean atau cuaca yang cukup panas, di hari ke 4 dalam perjalanan gw, mulai drop de nih badan 😥

Awalnya si berasa pegel dan capek. Tapi biasalah ya boooo… Self denial kan, mikirnya sih… Ah gw capek aja Kali ya. Da lama ga jalan2. Jadi badannya kaget… Dan hari itu masih berlanjut dengan explore sumba barat daya. Keren banget si sumba… Asli… Nanti cerita di article berikutnya ya…✌

Besoknya, pagi hari mulai berasa deh badan drop banget. Pas siang badan udah panas banget. Kepala mulai aga pusing. Mungkin kalau bahasanya orang2 tu pegel linu ya mungkin itu yang gw rasain. Di pesawat rasanya mau pengsan…. Hiks…😭

Makin malam makin drop. Gw minum obat yang ada parasetamolnya. Berharap gejala kayak flu biasa dan bakal hilang kalau minum obat. Well…. It doesn’t work aja loh… Buset dah badan renteg linu sakit cekat cekot… You name it lah… Ga kuat juga akhirnya. Dan dibawalah ke rmh sakit dan di kursi roda saking ga kuatnya jalan :(😭😭

Masuk ruangan dokter. Cerita gejala ina inu. Periksa badan bla bla. Kalimat pertama yang keluar dari si dokter adalah : kamu di rawat aja ya…

Well… What can I say ???😞

Hello hospital… We meet again. Ketemu lagi loh kita…. Jadilah gw di rawat.😔
Ternyata bener si ya kl mau milih rumah sakit ya kadang harus yang bagus. Dalam artian at least kita tau portfolio (portofolio—- gw ga ngerti ni spelling yang bener) dari dokter atau rs nya. Emang si pilihan rs gw ini bukan rs yang ramai. Tp positive thinking smg rs ini aga mendingan setelah dl gw pernah masuk. Ga taunya… Even worse…😖

1. Masuk infus…. Kacrut banget dah. Hamid2 sakitnya… Gw tau si mana ada ya di suntik enak macam makan indomie. Cuma asli ini mah pengen gw toyor si suster. Gw tanya ini ga salah sus ambilnya?
Jawabanya simpel si… Bener ko bu. Kan abis disuntik jadi sakit… Baiklah…🙅

2. Keesokan hari nya pagi2 mau ambil darah. Aih Buset… Gw ga ngerti itu jarum kw apa ya? Sakitnya bikin sakit hati cuy… Hamid2 dah… Sabar sist… Lagi sakit ga boleh emosi dalam hati gw sih..🙏

3. Sorenya kan pas lagi tidur santai ya. Kebangun karena si suster buka pintu dengan kencangnya. Braaaakkkk… Kampreeettt… Kaget gw ya. Blm pulih dari sadar yang sebenarnya2nya dia tarik infus gw… Srutttt… Deyyymmm… Gw mpe teriak dan langsung duduk. Dan dengan santainya dia bilang : eh sakit ya bu? Soalnya ini ga jalan. Jadi saya lancarin infusnya. Wahhhh halooooo? Menurut LOOOO?😒😤😫

4. Setelah drama itu another suster datang cek infusan. Bu, ini kayaknya bengkak de. Harus ganti tempat ni. Cuyyyy…. Itu yang Dr kmrn gw tanyain ga si? Gw mnt kompress dl lah siapa tau bisa tanpa harus ganti titik. Ternyataaaa ga berhasil. Fix. Ganti titik. Yang artinya apaaaa? Suntik lagi ya sist…😌

Untuk menemukan titik ke 2 ini… Berapa Kali harus di suntikkkkkk? 6x saudara sebangsa setanah air😈😈😈😈. Dengan seluruh suntikan yang sudah masuk dan hampir ke vena (otomatis pasti di teken kan ya) tapi gagal. Dan ada bbrp yang di kotak2ik dengan mainin jarum kanan Kiri tapi gatot…. KAM to the PRET. Sakit banget cuy… Gw ga ngerti lagi deh ini suster2 pada sensi amat ya ma gw. Hiks..😥

Hufff hufff… Doakan gw cepet sembuh ya temen2. Hiks… Gw pengen bisa cepet pulang ke rumah dan beraktivitas seperti sedia kala. Aamiin…

image

2 thoughts on “Nah… Rumah Sakit

Leave a Reply

