Cubit Pipi

Chicken Strip

Yuhuuuu….
Lapar sist malam2? 

Mwahahaha… Itu ungkapan hati gw si sebenarnya. Secara kalau malam kan kita suka tiba2 lapar ya. Mau lapar beneran ataupun lapar mata sebenarnya…
Yang kali ini pengen gw ceritain adalah salah satu makanan menurut gw yang enak sih 😂

Mungkin enak juga karena memory-nya juga sih✌🏻

Nah duluuuu nih, waktu gw kecil, makanan ini udah ada. Dan salah satu jadi makanan yang gw suka banget kalau jalan2 ke mall. Yuppp… Ga jauh dari yang namanya fast food 😂 

Salah satu fast food tersebut bernama CFC. Ada salah satu menunya yang dari dulu smp sekarang (menurut gw loh ya) itu, rasanya tetep sama dan enak. Which means… CHICKEN STRIP…
Jadi si chicken strip ini kan boneless chicken ya bo. Yahhh semacam kayak chicken nugget sih. Cuma menurut gw tepungnya dia tuh beda. Rasanya gurih gimana gt deh 😂 tapi aslik enak… 
Jadi kadang gw bisa pas nemu CFC, berhenti cuma buat beli chicken stripnya doank. Nahhhh… Coba deh? Siapa tau ketagihan kayak gw 😂

Bon Appetit 😘 

 

Leave a Reply

