Cubit Pipi

Bubur Ayam Barito

Yuhuuuu….
Makan lagi yuk πŸ˜‚

Kalau ditanya nih… Salah satu bubur ayam paling enak di Jakarta… Buat gw jawabannya adalah : bubur ayam barito βœ…
The best bubur ayam in Jakarta lah buat gw… Kapan mulai ada sih gw ga begitu tau ya… Tapi yang gw ingat semenjak 15 tahun yang lalu ini bubur ayam udah eksis (hiks berasa tua deh langsung 😰)
Diajakin sama abang gw buat cobain ini bubur ayam dan rasanya… Sadissa brohhh… Endang bambang… Sumprit… Selain rasa buburnya yang memang gurih, salah satu ciri khasnya adalah cheese sticknya. Cheese sticknya sih bukan kayak keju beneran, cm bentuknya kayak cheese stick plus dia ada rasa bawangnya gt. Additional cheese stick juga bisa loh di request ✌🏻️
Pilihannya lainnya buat melengkapi si bubur adalah telur ayam kampung 1/2 mateng yang ditaruh di dasar mangkok. Jadi pada saat dimakan bisa langsung bercampur sama bubur. Kalau kata suami gw si.. Enak dan gurih… 
Bubur ayam barito itu ga ada bumbu2 tambahan kayak kuah kuning atau kaldu gt. Jadi dia cuma bubur, plus potongan or kayak ayam di potong dadu kecil2, cheese stick, sama daun seledri. Sisanya standard kayak kecap manis, kecap asin, sambel atau lada sesuai selera. Hasilnya TOP BGT. Enak banget… Suer ✌🏻️
So… Udah cobain bubur ayam barito πŸ˜‹
  

One thought on “Bubur Ayam Barito

Leave a Reply

