Me... My Self... Mine

AADC 2

Yuhu….

Lately salah satu topic yang paling hot adalah… Udah nonton AADC 2? Belum lagi timeline yang berseliweran dengan foto karcis nonton AADC 2, heboh si meme antara rangga dan cinta, plus foto wajib depan poster film AADC2…
Banyak hal si memang menurut gw yang menarik dari film ini, selain jalan ceritanya itu sendiri ya. Misalnya Marketing dari film ini. Udah lama banget kan ya kita lihat meme rangga dan cinta di kafe. Salah satu yang gw ingat…

Cinta : kamu kemana aja? Selama ini kamu pergi meninggalkan saya.

Rangga : cinta…. Saya mecari kamu. Tapi memang saya belum sampai ketemu kamu.

Cinta : memang kamu dari mana sampai selama itu mencari saya?

Rangga : saya berangkat dari bekasi 😂😅😜👊🏻😆

No offense ya 🙏🏻 ataupun sederet meme lainnya…
Lain lagi promosi di line sebagai salah satu forum reunian dengan teman2 kita. Dengan tema aadc ataupun sticker line yang mendukung si aadc 2 ini…

Menarik memang, jauh2 hari orang udah di kasih *spoiler* or bocoran mengenai aadc 2 ini… Sehingga orang udah di kasih teaser dulu dan dibuat penasaran. Jadi ga aneh ya kalau melihat antrian untuk nonton aadc 2.

Hal lainnya yang menarik adalah tema yang diangkat untuk nobar ini adalah reunian… Gw baca di salah satu sosmed, which ga tau ini emang salah saru strategi marketingnya aadc 2 atau ga, yaitu pertanyaan yang meggelitik… 14 tahun yang lalu, kamu nonton aadc sama siapa sih? Kalau sekarang masih sama ga temen nontonya 😊 honestly waktu gw baca itu, gw langsung mikir sih… Buset aadc gw nonton ama siapa ya? Emang pas aadc, gw kelas berapa sih? Kuliah ya? Hm kuliah gw nonton apa siapa ya? Eh… Aadc mah sma ya? Apa sama temen2 sma gw? Atau ma mantan pacar 😆
Well… Gw jadi ngakak sendiri kalau ingat 14 tahun yang lalu jadinya kan… Its been sooooo long ya… Even i cant remember the exact place where i watched that movie. Hihihi 😅

Mungkin dari hal2 kayak gitu mulai terbentuk pemikiran, rasa penasaran dan keinginan untuk nonton aadc 2 ya. Di samping untuk sebagian orang memang curious, jadinya gimana sih nasihnya rangga dan cinta 😋
Gw sendiri nonton ber 15, bareng sama temen2 kuliah. Which emang jadi seru mampus. Jarang banget bisa hang out ber 15. Dan secara anak komunikasi isinya cewe semua, yang ada semuannyaaaa ngomongggg mulu. Dan selama film yang ada kita komentarrrrr… Asli, takut di usir sih sama orang bioskop 😂😂😂 tapi yang ga kalah seru dari sekedar nonton, kita punya doorprize ajaloh saudara2 😂 dodollll banget sih? Adalah yang kasih mukena, tas hand made rottan dan pashmina. Dudul sih idenya. Tapi malah jadi tambah seru abis kita nonton. Yang manaaaa, pemenangnya ditentukan berdasarkan aapppaaa? Hom pim pa… 😂😂😂😂 dieeee banget yaaa booo 😂

Jalan ceritanya sendiri sih menurut gw simple… Ga lebayatun. Kocak. Dan apa adanya. Terutama adegan abis cinta tampar rangga. Dan cinta ninggalin rangga. Abis itu cinta balik lagi nemuin rangga sambil cuma bilang. Hm… Maaf, kok kita kayak orang pacaran ya kalau berantem begini. Tapi mukanya rangga happy gt pas cinta balik. Abis itu cinta bilang? Sakit ga 😅 dan beberapa adegan yang menurut gw very simple dan apa adanya… Well,  buat yang belum nonton,,, happy ending sih… No worries 😆
Jadi menurut gw emang nonton aadc 2 ini bukan cuma pengen nonron. Tapi message kebersamaan, kilas balik, nonton bareng temen2 lo yang sudah bersama lo 14 tahun belakang ini adaah moral storynya sih kalau menurut gw. Your friends will always be there for you kan… No matter what 😊

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s