Me... My Self... Mine

Cath Kidston

Heloooo….

Iseng-iseng sambil nunggu meeting, sambil ngelihatin tas gw… Yoi… Tas gw ke kantor booo… Dimana semua isi tumplek blek di taro di dalamnya kan ya… Gw suka banget sih sama tas ini. Modelnya tote bag. Tapiiii yang gw suka itu adalah designnya si Cath Kidston…

Jadi… Gw emang keranjingan banget deh sama si Cath Kidston ini πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜œ

Awal ngelihatnya tuh design dia yang bunga-bunga. Warna yang di tampilkan itu menurut gw soft dan enak aja dimata (excuse cewek banget yak ✌🏻️). Paduan warna dasar, warna bunga ataupun ornamen lainnya selalu pas. Ga nabrak dan ga norak… Tsakeppppp sist 😍
Jadi mulai deh gw kumpulin si Cath Kidston ini… Cuma ya boooo… Harga di indo emang lumajan berasa…tapi pas nitip temen gw di luar, harganya 1/2 dari harga indo 😭😭😭 Mupeng ga sihhhhh nganaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

another cath kidston…

Selain itu menurut gw sih… Bahannya juga enak. Some of it, bahannya kayak anti air. Gw aga bingung sih jenis bahannya.. Kanvas kali ya πŸ˜… tapi sumprit tetep keren walaupun kanvas… Trus ringan… Enteng booo… Enak buat di bawa kemana-mana…

Alhasil inilah salah satu kesayangan gw.. Cath Kidston 😍

Me like You 😘😘😘

yuk sist… dipilih dipilih 😍
Leave a Reply

