Only IF.. In My Mind

Arti Sebuah Simbol…

Well… this is only my thoughts si…
Bengong di uber sambilan mikir dan ngelamun. This is coming from my learning today. Aniwei cerita dan pemikiran gw ini ga bermaksud menyinggung siapapun atau sara ya…

Cuma gw baru bener2 ngeh dan sadar aja kalau setiap simbol itu berarti sesuatu ( hei sillll… where have you been πŸ˜πŸ˜…πŸ˜†) yaaaa emang pastilah ya, masa orang buat gambar / ikon itu ada artinya. Masa ngasal πŸ˜…
Begitu juga saat orang buat logo perusahaannya. Jadi hari ini gw meeting top to top sama salah satu customer. Dia situ si bapak menjelaskan arti logo perusahaannya. Dimana pointnya adalah mereka menjunjung tinggi kebergaman masyarakat Indonesia. Dimana warna hijau yang menjadi dasar adalah saat Indonesia mayoritas adalah umat muslim. Mereka juga menjelasakan warna merah sebagai warna umat kristiani. Sementara agam2 lainnya di jelaskan dengan warna lain. 
Belum selesai cuma sampai disitu. Bahwa beragam suku, bahasa dan budaya di lukiskan dengan warna putih. Karena dengan semua perbedaan tersebut harus menjunjung tinggi kedamaian. Plus bagiamana mereka memberikan simbol dalam membantu umat sekitar. Well… gw aga kaget… hehehhe
Again, oon gw aja sih πŸ˜…

Pastilah ya semua hal ada artinya. Jadi yang jelas, orang membuat sesuatu pasti ada maksud, tujuan dan artinya. Its not a science rocket to understand sih. Cuma buat gw untuk mengerti falsafah sebuah perusahaan dari lambangnya adalah sesuatu yang blm pernah terlintas…
Well… again its just my thoughts πŸ™πŸ»

Leave a Reply

