Travelling

Rembang… A Short Visit

Hola… Setelah jutaan tahun ya ga buka2 blog, then im back… Well penyakit malas menulis emang kambuhan sih 😁  semoga penyakit malas ini berkurang dan bisa lebih produktif lagi kedepannya (ini doa dari tahun 1900-an sih 😂) Okeh… lets start… Ide dari mana Rembang? Awalnya adalah gara2 baca cerita di detik travel, mengenai keindahan kota… Continue reading Rembang… A Short Visit

Travelling

Ambon Manise

Hola.. Im back… after quit sometime nih… Banyak bener yang mau di tulis… tapi uploadnya yang ga sempet2 *alasan 😜  Sekarang gw mau sharing soal perjalanan ke Ambon… Belum explore2 banget soal ambon, berbekal percaya aja operator perjalanan… tapi hasilnya… A.M.A.Z.I.N.G Ya kota, pemandangan, makanan plus orang2nya sendiri semuanya amazing… Lets start… Perjalanan di mulai… Continue reading Ambon Manise

Travelling

From Gorontalo with Love (2)

Hola…. Lanjut kita jalan ke Gorontalo setelah selesai leyeh2 dan foto2 di Pulo Cinta ya 😁 Setelah leyeh2 dan gay2 poll di Pulo Cinta, besoknya perjalanan kita lanjutin lagi ke pulau saronde (disini gw rada bingung spellingnya Pulo atau Pulau sih :D) Dari Pulo Cinta kita nyebrang lagi ke dermaga di Desa Petangga dan udah… Continue reading From Gorontalo with Love (2)

Travelling

From Gorontalo with Love ( Part 1)

Hola… Udah lama banget ga nulis di blog… Ga cerita… dan ga curhat juga ya 😀 Well… sekarang mumpu masih anget2 pengalamannya a.k.a belum lupa juga nama tempat2nya, gw mau cerita soal Gorontalo ah… 😁 Ada apa sih sebenarnya yang membuat gw tertarik ke Gorontalo? 1. Pengen banget ketemu sama whaleshark 2. Pengen banget liat… Continue reading From Gorontalo with Love ( Part 1)

Travelling

Nias… A calm and Quiet Place (1)

Hola…. Kali ini gw berkesempatan buat mengunjungi sebuah tempat udah pengennnn banget lihat dari jaman kecil. Its called Nias… Kenapa pengen banget lihat dan dateng? Actually, its inspired by one of TV sih. Masih ingat RCTI ? Dulu ada salah satu iklan RCTI dimana salah satu scene-nya tuh ngasih lihat orang lompat batu tinggi… Jadi… Continue reading Nias… A calm and Quiet Place (1)